Friday, April 2, 2010

Mengharukan..."Artis Sinetron Terkenal" Belajar Menyadap Pohon Karet

Saya mendapatkan photo ini dari salah satu teman saya, entah darimana dia mendapatkan photo ini. Tapi memang unik, di zaman maju seperti ini masih ada kejadian yang mengharukan seperti ini. Ketika pertama kali kami ditunjukkan photo ini, kami hanya tersenyum….benar-benar mengharukan, gak nyangka…malah ada yang berkomentar…”Luma Maya mah lewaat”.


Tapi setelah beberapa saat saya lihat photo ini, beberapa perasaan ada di benak saya, mungkin Anda juga merakannya juga. Perasaan yang anda rasakan mencerminkan sifat asli anda. Silahkan identifikasi sendiri sifat anda, caranya…lihat photo ini beberapa saat, kemudian perasaan yang pertama kali timbul itulah sifat anda sebenarnya.

1. Jika perasaan Anda mengatakan..”Kasihan nenek ini, sudah tua masih harus bekerja keras”.
Berarti anda orang yang perperasaan halus, berjiwa sosial, dan menjunjung tinggi kemanusiaan. Orang seperti anda cenderung mendahulukan perasaan ketika melihat sesuatu. Orang yang cinta damai, tipe pemimpin ideal sebenarnya dimana bisa melihat kesulitan yang dialami orang lain. Biasanya orang seperti anda saying terhadap keluarga dan memiliki rasa tanggung jawab terhadap keluarga yang tinggi.

2. Jika perasaan Anda mengatakan...”Hebat juga nenek ini, sudah tua masih semangat”.
Berarti anda tipe orang yang positif tinking, energik, dan bersifat rasional. Orang seperti anda cenderung mudah berkembang dan memiliki fighting spirit yang tinggi. Tipe kebanyakan orang sukse yang selalu melihat peluang dan mau belajar dari kelebihan orang lain untuk memotivasi diri menjadi lebih maju.

3. Jika perasaan Anda mengatakan..”photo ini bohongan, hasil rekayasa gambar”
Berarti anda tipe orang yang suka berprasangka buruk. Perlu diketahui, photo ini asli, alias tanpa rekayasa. Orang seperti anda cenderung curiga kepada setiap yang anda lihat atau anda dengar. Bisa jadi karena sering dibohongi sehingga sedikit trauma atau anda sering membohongi orang lain sehingga anda takut dibohongi.

4. Jika perasaan Anda mengatakan..” Yaah..kirain artis beneran..”
Mohon maaf …..anda belum beruntung.

Jika anda punya perasaan lain..silahkan beri komentar dan penjelasannya..setiap orang boleh berkomentar..karena sifat orang beda-beda.

3 komentar:

mr.iuzst on June 17, 2012 at 12:15 AM said...

mohon ijin untuk copast trednya mas, untuk blog saya...!!?
sungguh tread yg menarik.

trimakasih sesudah dan sebelumnya.

mr.iuzst on June 17, 2012 at 12:16 AM said...

mohon ijin untuk copast trednya mas, untuk blog saya...!!?
sungguh tread yg menarik.

trimakasih sesudah dan sebelumnya.

mr.iuzst on June 17, 2012 at 12:16 AM said...
This comment has been removed by the author.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Hubungi kami

Silahkan hubungi kami melalui e-mail: perkebunanku@gmail.com
 

Galeri Foto

foto perkebunan, koleksi foto

Sahabat Blogger

Pesan Pembaca