Thursday, December 30, 2010

Dahsyat!!! Penis Terbesar Di Dunia Ternyata Ada Di Jepara - Indonesia

Luar biasa...panjangnya tidak kurang dari 50 cm, diameter kira-kira 10 cm, tidak terbayangkan kekuatannya. Bagi Anda yang merasa punya "senjata" yang besar, Anda harus berpikir ulang, ternyata belum ada apa-apanya. "Rudal" ini berasal dari Jepara, Jawa Tengah.
Bila dilihat gambar di samping, anda tentu akan terperangah...bagaimana bisa di Indonesia yang rata-rata hanya seukuran jempol kaki bisa sebesar itu, tapi anda jangan terkecoh, ternyata itu bukan penis sungguhan. Gambar ini adalah gambar sebesarnya, bukan rekayasa, tapi bukan penis sungguhan. Ternyata itu adalah gambar akar pohon karet yang tumbuh tudak lazim seperti ditampilkan pada gambar kedua. Memang unik, bagaimana akar bisa tumbuh tidak di bawah tanah. Malahan bentuknya mirip alat vital pria.
Diduga, agar tersebut muncuk akibat cekaman lingkungan, aneknya hanya terjadi pada satu pohon saja, sedangkan pohon di sekitarnya tumbuh normal tidak seperti itu. Bila penasaran, silahkan datang ke perkebunan karet PTP Nusantara IX kebun Balong yang letaknya di Kabupaten Jepara, jawa tengah. Benda tersebut sepertinya akar yang keluar di batang tanaman. Bila biasanya akar tumbuh di bawah permukaan tanah, pada pohon uni akar tumbuh di batang pada ketinggian + 100 cm. Atau juga sebenarnya adalah cabang tanaman yang tumbuh dengan arah yang agak berbeda yaitu ke arah bawah. yang jelas hal tersebut memang unik.


0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
There was an error in this gadget

Hubungi kami

Silahkan hubungi kami melalui e-mail: perkebunanku@gmail.com
 

Galeri Foto

foto perkebunan, koleksi foto

Sahabat Blogger

Pesan Pembaca